Mungkin bagi anda yang gemar menonton film di Pc masalah in mungkin akan menghantui anda. Cpu anda akan mendekati 100% dan ram juga akan sangat tinggi padahal anda tidak membuka program yang berat.

Jika anda pernah mengalami masalah seperti itu berarti laptop anda terdapat FLV Source Filter.  Dulu laptop saya juga pernah terkena masalah ini. Cpu saya menjadi 100% dan Ram hampir mendekati 90%. Sya bingung mengapa itu terjadi. Setelah itu saya perhatikan bahwa ketika saya membuka file FLV atau membuka Folder yang ada file VLF-nya CPU saya Langsung Jadi 100%.
Itu pengalaman kelam saya dengan FLV Source Filter.

Berikut Cara Menghapus Atau menghilangkan FLV Source Filter :

1. Masuk ke regedit. ( Buka run Lalu ketikan Regedit)
2. Masuk ke HKEY_CLASSES_ROOT.
3. Ada banyak pilihan nongol di bawah, sekarang kita pilih subclass yang bernama  CLSID.
4. Kemudian masuk ke bagian key 4BE02356-54CF-4948-B983-EDE382D497DC 
5. Setelah itu hapus key yang mengandung FLV sources filter